Persiapan Lomba Mendongeng Bagi Guru PAUD

0
108

Kantor Bahasa Maluku tampak ramai siang itu, 29 peserta Lomba Mendongeng bagi guru PAUD Se-Provinsi Maluku, hadir untuk mengikuti rapat teknis lomba yang akan diadakan besok, Selasa, 2 Agustus 2017 di Auditorium Balai Pelestarian Nilai Budaya, Jalan Ir. J. Putuhena, Poka, Ambon.

Tampak memimpin rapat adalah ketua panitia kegiatan ini, Nasuhu Kaimudin. Menurut Nasuhu, pertemuan ini bertujuan memberikan gambaran kepada peserta tentang poin dan format penilaian. “Selain perihal penialain, rapat ini juga membahas tata tertib lomba, dan pengundian nomor urut tampil,” jelasnya.

Rapat teknis  menjadi agenda terakhir panitia Lomba Mendongeng yang telah bekerja keras selama lebih dari 1 bulan terakhir guna mempersiapkan kegiatan ini. “Kami sudah mempersiapkan segala keperluan lomba dan siap memberikan yang terbaik besok,” lanjut Nasuhu dengan optimis. Ke-29 peserta mewakili Pendidikan Anak Usia Dini yang tersebar di Pulau Ambon dan sekitarnya.

Lomba yang dimulai pukul 08.30 WIT ini terbuka untuk disaksikan secara umum. “Hadirilah kemeriahan lomba ini, kami menanti,” tutup Nasuhu.[]AR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × two =