Kesiapan Panitia Sudah Rampung dan Siap Menyelenggarakan FTBI Tingkat Provinsi

Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) tingkat provinsi sudah di depan mata, lalu bagaimanakah kesiapan dari Kantor Bahasa Provinsi Maluku? Mari kita ulas lebih dalam. 

Kantor Bahasa Provinsi Maluku sebagai penyelenggara FTBI tingkat provinsi semakin gencar mempersiapkan pelaksanaan FTBI tingkat provinsi yang sudah tinggal hitungan hari. Esok hari, pelaksanaan FTBI akan digelar di Lapangan Merdeka Ambon. Pelaksanaan FTBI tingkat provinsi ini dimeriahkan oleh dua penyanyi lokal, yakni Justy Aldrin dan Toton Caribo. Dua penyanyi Maluku yang sedang naik daun ini, akan memeriahkan dan menghibur seluruh tamu undangan pada puncak FTBI tingkat provinsi tersebut. Lagu mereka yang viral, sehingga mengantarkan mereka naik daun akan dilantunkan di Lapangan Merdeka Ambon. Penasaran bukan? Saksikan langsung di Lapangan Merdeka Ambon.

Waktu Pelaksanaan FTBI tingkat provinsi sudah sangat dekat, lalu bagaimanakah kesiapan Kantor Bahasa Provinsi Maluku dalam menyongsong puncak FTBI tingkat provinsi? 

Kepala Kantor Bahasa Provinsi Maluku, Sahril, S.S., M.Pd. sebagai penanggung jawab pelaksanaan FTBI tingkat provinsi ini mengatakan bahwa Kantor Bahasa Provinsi Maluku sudah sangat siap untuk menyelenggarakan FTBI tingkat provinsi dengan spektakuler. Kegiatan ini diharapkan dapat menarik 5.000 penonton yang akan hadir untuk melihat penyelenggaraan FTBI tingkat provinsi ini. 

Arie Rumihin, S.I.Kom. sebagai ketua panitia pelaksanaan FTBI tingkat provinsi ini mengatakan bahwa kesiapan sudah rampung dan siap menyelenggarakan FTBI tingkat provinsi dengan spektakuler. Beliau optimis pelaksanaan FTBI tingkat provinsi akan ramai dihadiri oleh masyarakat Maluku. Terkait target yang diberikan oleh Kepala Kantor Bahasa Provinsi Maluku, Sahril, S.S., M.Pd., beliau sangat optimis 5.000 penonton itu bisa memadati Lapangan Merdeka Ambon.

Pelaksanaan FTBI tingkat provinsi dilaksanakan di Lapangan Merdeka Ambon, Jalan Raya Pattimura, Kota Ambon, Provinsi Maluku pada hari Sabtu, 3 Desember 2022.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − three =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top